div align="left">

SMKN2 RSBI TELUKKUANTAN




div align="left">

SMKN2 RSBI TELUKKUANTAN


Minggu, 11 Maret 2012

We are the CHAMPION Honda DBLRiau Series 2012

Kami Bangga!!!!!
Kami Senang!!!!!Sabtu kemarin tepatnya tanggal 09 Maret 2012 kami serombongan SMK N 2 datang ke gelanggang remaja pekanbaru dengan asa yang kuat dan do'a. Semangat kami untuk mendukung team kebanggan SMKN2 sangat kuat dan besar, kami rela berbondong-bondong pergi ke Pekanbaru untuk mendukung Team Basket SMKN2 Telukkuanta, Dan hasilnya memuaskan!!! kenapa tidak? karena Novi Yarni siswa kelas XI SMKN2 Telukkuantan yang berhasil menjadi MVP(Most Valuable Player) Honda DBL Riau Series 2012 yang diumumkan setelah final putri selesai, dimana Tim Basket SMK Negeri 2 Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi juga berhasil menjadi Champion. kesehariannya ia disekolah ia dikenal sebagai anak yang baik, ramah dan kurang berbicara dlam artian ia adalah seorang siswa pendiam. walaupun ia pendiam tetapi ia tidaklah sombong.

Afrizal pelatih basket SMK N 2 Teluk Kuantan, seorang pelatih yang keras dalam membina atlit-atlit basket, latihan rutin yang dijalani penuh semangat. Ia rela menghabiskan waktu dipekanbaru untuk tem basket SMKN2.

Basket Putri SMK N 2 Teluk Kuantan Champion Honda DBL Riau Series 2012 dengan menaklukkan SMA N 1 Pekanbaru. Permainan sangat seru saling serang terus bergantian.
Tim basket SMK N 2 Teluk Kuantan memang menunjukkan keperkasaannya, mereka yang berasal dari SMKN2  ini terus melaju mengumpulkan point.

Nopi yang menjadi idola banyak orang terus menampilkan permainan cantiknya, Dwi sang kapten terus berjuang untuk mencetak angka dan memompa semangat teman-temanya, Erni yang kokoh selalu menunjukkan keperkasaannya, Puji selalu menunjukkan daya juanngnya serta Erti selalu bisa memberi umpan-umpan yang cantik untuk kawan-kawannya. team kompak dan terus kompak!!!

Skor akhir dari pertandingan ini adalah 80 : 46 untuk kemenangan tim basket SMK N 2 Teluk Kuantan, menunjukkan betapa dasyatnya tim ini.

Penyambutan pada hari senin tanggal 14 Maret 2012 setelah upacara bendera senin pagi berlangsung sangat tertib dan suasana bahagia tengah dirasakan oleh siwa/siswi SMKN 2 Telukkuantan. kebahagiaan atas keberhasilan yang dicapai oleh team basket SMKN 2 Telukkuantan. Kepala sekolah bangga atas prestasi yang diperoleh tsb. Beliau mengatakan pada pidatonya hari senin tsb.


SMK BISA!!!!
SMK SERIUS!!!
SMK KOMPAK!!!!

0 komentar:

Posting Komentar